PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Gubsu Hibahkan Satu Unit Ambulance ke Rutan 1 Medan

0 84

PATROLINEWS.COM,Medan-Kepala Rutan 1 Medan mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulans untuk Rutan 1 Medan Kemenkumham Sumut. 1 unit ambulance ini diberikan melalui biro umum sekda pemprovsu pada Kamis (3/2/22).

Kepala Rutan 1 Medan bernama Theo Adrianus mengatakan melalui biro umum sekda pemprovsu Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi menghibahkan satu unit mobil ambulans untuk Rutan 1 Medan.

“Kita berterimakasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara dan mengapresiasi atas kepeduliannya yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulans khususnya dalam layanan Kesehatan di Rutan 1 Medan,” katanya, pada Kamis (3/2/22).

Lanjut Theo menjelaskan Ambulance tersebut telah dilengkapi dengan peralatan yang sangat memadai, mulai dari kesediaan tabung oksigen, wastafel di dalam mobil, tandu, ambulance strertcher (ranjang pasien), APAR 1 kg dan peralatan pendukung lainnya.

“Dengan adanya 2 ambulance di Rutan hari ini akan meningkatan kualitas layanan Kesehatan dan pastinya ada semakin banyak jiwa yang tertolong,” jelasnya.

Theo juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Gubernur sumatera utara dan jajaran, Rutan 1 Medan optimis sehat, optimis kuat. (RIZAL)

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy