PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Giat Jum’at Barokah, Polsek Medan Area Bersih-bersih Mesjid

0 276

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menyempatkan diri menghadiri giat Jumat Barokah Polsek Medan Area dengan Giat Bersih-bersih Mesjid yang digelar dilapangan Kantor Camat Medan, Jumat (11/5/2018).

Kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto tampak disambut hangat oleh Camat Medan Area Muhammad Ali Sipahutar dan Kapolsek Medan Area kompol J. Girsang berserta personil.

Giat diawali dengan apel bersama dan doa yang dipimpin langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto yang selanjutnya menuju ke Masjid untuk melaksanakan bersih-bersih. Menjelang memasuki ibadah shalat Jum’at, rombongan melakukan shalat berjamaah.

- Advertisement -

Giat bersih-bersih mesjid Khalid IbnuWalid yang berada di Jalan Rahmadsyah, Kelurahan Kota Matsum 1 Kec Medan Area itu dilakukan secara gotong royong bersama masyarakat sekitar.

Dikesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengajak para jamaah untuk melaksanakan shalat Goib terhadap 5 anggota brimob yang telah gugur dalam tugas saat pengamanan Napiter (narapidana dan teroris) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok beberapa hari lalu. Usai shalat dilakukan do’a bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama masyarakat setempat.

Sementara Kapolsek Medan Area, Kompol J. Girsang mengatakan, kegiatan Jum’at barokah guna mendekatkan diri kepada Ilahi dan dapat berbaur bersama masyarakat untuk membangun keberagaman positif di institusi Polri.

Giat kemudian ditutup dengan melaksanakan Anjangsana Jumat Barokah dengan memberikan Tali kasih kepada warga (fakir miskin), ibu Asniar (68) warga Jalan Rahmadsyah, Gang Insyaf Kelurahan Kota Matsum 1, Kecamatan Medan Area yang sudah lama menderita sakit lumpuh menahun. (Zal)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...