PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gelar Rapat Konsolidasi, Plt Ketua DPC Demokrat Tapteng : Mari Kita Benahi Lagi Partai Demokrat

0 382

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Tapteng – Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Tengah Tangkas Manimpan L. Tobing, ST memimpin rapat konsolidasi bersama anggota dan pengurus PAC yang ada di Tapanuli Tengah, pada Sabtu (15/02/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Pantas Lumban Tobing yang saat ini ikut mencalonkan wakil Walikota Sibolga, Pengurus Partai DPC Demokrat Tapteng, baik Sekretaris, Bendahara dan sejumlah kader partai.

- Advertisement -

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Tengah Tangkas Manimpan L. Tobing, ST menyebutkan bahwa dirinya di tugaskan oleh partai untuk menggantikan Martin Lumban Tobing dan sekaligus membenahi Partai Demokrat di Tapteng.

Tangkas yang membidangi Komisi D bagian pembangunan DPRD Sumut tersebut mengatakan, bahwa Partai Demokrat yang sudah baik kedepannya sama-sama diperbaiki kembali lagi.

“Saya berharap sinkronisasi sesama kader dimulai dari sekarang dan atas kebersamaan seluruh kader kita bisa membenahi lagi Partai Demokrat yang kita cintai ini,” kata Tangkas.

Dari keseriusan Tangkas dirinya berharap lain kali semua kader bisa hadir dalam rapat-rapat tertentu dan beliau juga menyinggung kalau ada rapat resmi dihimbau agar semua kader memakai jas atau atribut partai Demokrat.

Saya selaku DPRD Prov Sumut yang saat ini ditugaskan Fraksi di komisi D (bidang pembangunan) berharap untuk kerja sama dengan semua kader untuk berbuat di Tapteng ini,apa yang bisa saya perbuat dari Provinsi mari usulkan, mari kita bangun dan besarkan Partai kita disini lewat perbuatan dan karya kita.
Dan apabila nantinya ada muncul suatu hal, baik suka ataupun duka mari kita saling berkomunikasi yg baik,karena segala sesuatunya bisa di komunikasikan / rembukkan untuk kita bersama mencari solusi yg terbaik sebut Tangkas.

Tangkas yang juga salah satu pengurus DPP Partai Demokrat juga mengatakan “Tapi apabila ada pengurus atau kader bahkan ketua PAC yang tidak loyal terhadap Partai Demokrat, siapapun orangnya, kami akan melakukan tindakan, bila perlu di adakan pergantian,tapi itupun di lakukan secara musawarah di tingkat pengurus DPC untuk kebaikan Partai Demokrat yang kita cintai ini, jelasnya.

Meski demikian Tangkas juga menyebutkan akan merangkul kadernya yang benar-benar loyal terhadap Partai untuk nantinya Partai Demokrat diperhitungkan kembali lagi di Tapteng ini.

“Mari kita bangkit kembali lagi kita bukan Partai ecek-ecek, lihat tiga anggota Dewan sudah didudukan dan akan dilantik pada tanggal 17 Februari 2020 semoga amanah demi kepentingan masyarakat Tapanuli Tengah,” timpalnya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy