PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Forwaka FC Meriahkan Turnamen Futsal Kejati Sumut 

0 316

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Tim Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumut ikut memeriahkan pelaksanaan turnamen futsal dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA)  Kejati Sumut. Turnamen berlangsung di lapangan Village Futsal Jalan Abdul Hakim, Medan, Selasa (17/7/2018).

Turnamen ini  juga diikuti oleh 10 tim yang berasal dari 7 kejaksaan negeri di jajaran Kejati Sumut.  Diantaranya Kejari Medan, Deliserdang, Langkat,  Sergai,  Tebingtinggi, Binjai dan Kejari Belawan.  Turnamen akan berlangsung selama dua hari yakni dimulai pada Selasa hari ini hingga esok hari, Rabu (18/7/2018).

Manager tim futsal Forwaka FC,  Amsal Chaniago mengatakan keikutsertaan tim wartawan menunjukan wartawan adalah mitra kejaksaan yang siap mempublikasikan kinerja Kejati Sumut dan jajaran.

- Advertisement -

“Selain itu, turnamen ini juga meningkatkan tali silaturahim antara jaksa dan para jurnalis yang meliput di lingkungan kejaksaan,” ucap wartawan Elshinta itu didampingi Ismail staff manajer tim.

Tim Forwaka FC terdiri dari 16 orang yang digawangi oleh Elin Sahputra wartawan Media24. Dalam turnamen ini,  Forwaka yang berada dalam pembinaan Asintel Kejatisu Leo Simanjuntak dan Kasi Penkum Sumanggar Siagian ini berada di dalam grup B bersama tim futsal dari Intelijen Kejati Sumut dan Kejari Belawan.

Terpisah,  Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian mengatakan turnamen futsal ini merupakan bagian dari kegiatan perlombaan yang digelar dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa yang sudah dimulai sejak hari Jumat kemarin.

“Dengan perlombaan yang digelar ini semoga bisa meningkatkan rasa soliditas antar jaksa dan wartawan, ” sebutnya.

Sumanggar mengatakan pemenang dari turnamen futsal ini akan memperoleh piagam dan uang pembinaan dari Kepala Kejati Sumut.

“Kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, ” tukas mantan Kasi Pidum Kejari Binjai itu. (Jar)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...