PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Film Naga Bonar Reborn Launching di Medan

0 39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Launching perdana  film Naga Bonar Reborn yang akan digelar di bioskop-bioskop 21 Kota Medan pada Minggu 17 November diharapkan bakal mendapat antusias penonton.

Sejumlah aktor dan aktris top papan atas  yang mengisi film yang menceritakan perjuangan pahlawan dalam  meraih kemerdekaan  Indonesia bakal menghiasi layar bioskop tanah air.

“Gading Martin dan Citra Kirana berperan sebagai tokoh Jenderal Naga Bonar dan Kirana. “Tidak ketinggalan sosok aktor besar Roy Marten yang menjadi ayah dari Naga Bonar akan hadir bersama aktor lainnya seperti Ray Sahetapy dan Delano Daniel di Medan saat digelar temu pers film tersebut pada Sabtu (16/11) hari ini,”kata Gusti Randa dihadapan awak media, Jumat (15/11) sore di Medan.

- Advertisement -

Diungkapkannya, film yang digarap selama 7 bulan dengan mengambil lokasi syuting kawasan Humbang Hasundutan (Humbahas) dan Sukabumi ini menggambarkan sebuah perjalanan anak bangsa yang bercita-cita meraih kemerdekaan.

Dari niatan mulia sang tokoh utama menggambarkan perjalanannya mulai dari sejak kecil, remaja dan tumbuh dewasa. Dan Naga Bonar melalui semua perjalanan kecilnya hingga beranjak dewasa dengan penuh intrik dan liku-liku. Namun tidak jarang sang Naga Bonar memunculkan sifat dan kelakuan komedi.

Banyak hal menarik yang bakal muncul dan karakter film perjuangan Naga Bonar yang menggambarkan suasana seperti dizaman sebelum kemerdekaan.

Dan yang menarik lagi, Puan Maharani yang kita kenal sebagai cucu sang Proklamator Indonesia, Soekarno juga di plot sebagai bintang yang berperan sebagai utusan pemerintah pusat yang datang untuk bertemu Jenderal Naga Bonar.

“Puan Maharani akan beradu akting bersama Naga Bonar selama lebih kurang 9 menit,”kata Gusti Randa.       Hadir dikesempatan temu pers Naga Bonar Reborn tersebut, Trimedya Panjaitan.  (Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy