PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

FEVCI Sumut Gelar Jambore Daerah di Samosir

0 63

PATROLINEWS.COM,Medan-Keindahan dan kenyamanan Samosir menjadikan kabupaten ini sebagai tujuan komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Sumatera Utara menggelar Jambore Daerah (Jamda) sekaligus merayakan 6 tahun berdirinya di Sumatera Utara.

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Toba Beach selama 2 hari (26-27 Febuari 2022) mendatang.

Ketua penyelenggara Jambore Daerah dan anniversary ke-6 FEVCI Sumut yang juga Ketua FEVCI Sumut, Jimi Kumar didampingi Sekertaris Budi Pratama Gurusinga dan
Bendahara Riki Damanik menuturkan, jambore daerah ini diikuti 120 peserta dari seluruh Indonesia. Mereka juga membawa keluarga masing-masing untuk ikut serta. Total ada 80 kenderaan roda empat Ford Everest yang berasal dari berbagai kabupaten di Sumatera Utara dan juga beberapa member FEVCI dari Aceh, Jawa dan Jakarta.

“Pulau Samosir yang berada persis di tengah Danau Toba memiliki sejumlah destinasi wisata dengan panorama alam yang sangat indah. Karena dilaksanakan dalam musim pandemi Covid-19 maka kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Jimi Kumar yang disampaikan Sekretarisnya Budi Pratama Gurusinga didampingi Bendahara Riki Damanik di Medan, Minggu (23/1/22) siang.

Sambung Budi, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom telah dihubungi pihaknya. “Dan beliau menyambut positif kegiatan Jamda FEVCI Sumut tersebut,” tambah Budi yang juga Wakil Ketua Kosatgas Presidium GM FKPPI Sumut tersebut.

Dijelaskan Budi lagi FEVCI Chapter Sumut dibawah kepemimpinan Ketua Jimi Kumar tidak ada pengelompokan sesama anggota komunitas.
“Semuanya solid. Kita bhineka tunggal ika, tidak ada pengelompokan apalagi sampai terkotak-kotak. Tidak membedakan suku, agama, ras dan antar golongan di dalam tubuh komunitas FEVCI Chapter Sumut ini,” tegas Budi dan diaminkan Riki Damanik. (Tom)

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy