PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Eldin Ingin Kota Medan Basis Sepakbola

0 66

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Sebanyak 61 tim mengikuti Kompetisi Sepakbola U-12, U-14 dan U-16 yang diselenggarakan Askot PSSI Kota Medan memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (2/9/2019).

Pelaksanaan kompetisi akan berlangsung mulai 2-12 September mendatang, dimana U-12 diikuti sebanyak 27 tim, U-14 sebanyak 23 tim dan U-16 sebanyak 11 tim. Selain Stadion Kebun Bunga, seluruh tim juga akan menjalani kompetisi di Stadion Hoki Kebun Bunga, Lapangan Kembar Universitas Sumatera Utara (USU) dan Stadion Mini Provinsi Sumut.

Wali Kota yang membuka langsung kompetisi, sangat mendukung digelarnya event sepakbola yang berlangsung selama sepuluh hari tersebut. Sebab, kompetisi yang digelar dinilai sangat positif karena akan melahirkan pesepakbola muda berbakat sehingga diharapkan akan menjadikan Kota Medan sebagai basis sepakbola terbaik di Tanah Air.

- Advertisement -

Atas dasar itulah Wali Kota berpesan agar seluruh tim yang mengikuti kompetisi tampil dengan sebaik-baiknya dalam melakoni setiap pertandingan. Dengan demikian kompetisi ini akan menjadi ajang sepakbola yang bergengsi. “Di samping itu juga saya berharap agar kompetisi ini dijadikan agenda rutin sehingga dapat menjadi wadah bagi anak-anak kita dalam belajar berkompetisi sekaligus mengasah bakat sepakbolanya,” kata Wali Kota.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy