PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Eldin: Harhubnas Momentum Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

0 62

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH melepas peserta Fun Walk (jalan santai) di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (22/9/2019). Kegiatan olahraga yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada 17 September lalu.

Pelepasan dilakukan Wali Kota didampingi Kadishub Iswar Lubis dan unsur Forkopimda Kota Medan ditandai dengan menerbangkan sejumlah balon ke udara dan mengangkat bendera pelepasan.

Wali Kota mengungkapkan kegiatan fun walk ini menjadi wujud rasa syukur sekaligus terima kasih Pemko Medan kepada masyarakat atas penghargaan WTN yang diterima di Jakarta beberapa waktu. Sebab bilang Wali Kota, penghargaan tersebut tentunya dapat diraih berkat dukungan penuh dan partisipasi masyarakat dalam berlalu lintas dengan patuh dan baik.

- Advertisement -

“Alhamdulliah, setiap pencapaian yang diraih tentu karena dukungan dan peran aktif masyarakat yang ikut serta berpartisipasi mensukseskan program Pemko Medan. Oleh karenanya, kegiatan ini kita tujukan bagi masyarakat sebagai ucapan terima kasih sekaligus membangun rasa kebersamaan,” kata Wali Kota.(Pnc-1)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy