PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dua Jenderal Datang di Sumut, Beri Sinyalemen Ciptakan Pilkada 2018 Kondusif

0 85

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Kedatangan dua Jenderal yakni Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Polisi Republik Republik Indonesia (Kapolri) Tito Karnavian, Kamis (19/04/2018) malam di Santika Dyandra Hotel Jalan Kapten Maulana Lubis Medan memberi sinyalemen agar jajaran pimpinanan Polri dan TNI di Provinsi Sumatera Utara.dapat selalu menjaga kondusifitas.

“Saya menghimbau agar kita tetap solid dan menjaga keutuhan NKRI dari serangan dan ancaman yang datang. Sebab era teknologi sekarang ini sudah semakin berkembang jadi ancaman dari senjata Cyber, Narkoba, Senjata Biologi. Dan tentunya saya berharap agar Sumut lebih kondusif dalam menjelang Pilkada 2018 nanti,” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dihadapan seluruh jajaran TNI dan Polri.

- Advertisement -

Lanjut orang nomor satu di jajaran TNI ini, dirinya juga berharap agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dan selalu mendekteksi dini serta selalu menjaga solidalitas dan solidaritas hubungan TNI dan Polri. Sebab jika TNI dan Polri pecah, maka negara akan mudah diserang oleh teroris.

“Saya berharap agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dan selalu mendekteksi dini serta selalu menjaga solidalitas dan solidaritas hubungan TNI dan Polri, karena jika hubungan kita retak maka akan mudah diserang dari pihak manapun,” tegasnya sembari meyakinkan.

Dalam kesempatan itu Kapolri juga mengatakan sangat bangga, bahwa sumut ini masih kondusif dan mengajak jajarannya agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dalam menjelang Pilkada nanti.

“Saya ucapkan terimakasih serta rasa bangga atas situasi keamanan Sumut yang tetap kondusif dan netralisir. Dan saya tegaskan bahwa TNI adalah saudara kandung Polri,” kata Jendral Bintang Lima tersebut dihadapan ribuan prajurit Polri yang hadir di acara tersebut.

Pantauan Patrolinews dilokasi, seluruh jajaran kapolsek, Kapolrestabes se Sumut menghadiri acara tersebut, dan juga seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia juga datang. Dan acara ini juga untuk menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif di Sumut ini. (Jar)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...