PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Drum Band Gita Ceria Ikhlas Beramal MIN 1 PSP Ikut Meriahkan HUT RI Ke-74

0 151

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Padangsidimpuan-Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Kota Padangsidimpuan, Sabtu (17/8/2019) di Stadion HM.Nurdin disemarakkan dengan aktrasi Drum Band dari sekolah tingkat Dasar hingga sekolah tingkat Atas dan pawai Defile dari berbagai sekolah,instasi dan organisasi kepemudaan.

Tak ketinggalan Drum Band Gita Ceria Ikhlas Beramal MIN 1 Kota Padangsidimpuan yang turut serta unjuk kebolehan dalam meramaikan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-74 bersama dengan barisan Defile OSIS Sekolah MIN 1 Kota Padangsidimpuan.

Kepala Sekolah MIN 1 Kota Padangsidimpuan, Khoirun Nikmad,SPdi usai kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 menyampaikan bahwa keikutsertaan sekolah MIN 1 Kota Padangsidimpuan dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 adalah sudah kewajiban dan keharusan sebagi bukti mengenang para jasa para pahlawan.

- Advertisement -

Drum Band Gita Ceria Ikhlas Beramal yang dibina Guru atau tenaga pendidik Tetty Harahap,Nursiah Harahap dan Armansah Siregar beranggotakan sebanyak 65 siswa-siswi yang telah berlatih selama kurang lebih 1 bulan.Selain penampilan Drum Band Gita Ceria Ikhlas Beramal MIN 1 Kota Padangsidimpuan juga turut serta OSIS MIN 1 Kota Padangsidimpuan dalam pawai Defile HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 yang berjumlah 33 siswa-siswi.

“Kami atas nama MIN 1 Kota Padangsidimpuan mengucapkan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI yang ke -74,SDM Unggul dan Indonesia Maju,” ujar Khoirun Nikmad,SPdi. (Saragi).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy