PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

DPP Paguyuban Jalinan Kasih Angkat 2 Anak Asuh

0 46

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Percut Sei Tuan – DPP Paguyuban Jalinan Kasih jalan Paluh Panglima, Palu Merbau Desa Tanjung Rejo Kec Percut Sei Tuan menghadiri dan memberikan bantuan hadiah dalam Fasti (Festival Anak Berprestasi) Tingkat SD/MI yang diadakan SMP Persatuan Amal Bakti (PAB) 8 Sampali, Kec Percut Sei Tuan, Minggu (17/3/2019) sore.

Dalam Fasti Tingkat SD/MI yang diadakan SMP PAB 8 Sampali yang dipimpin Drs Agus Salim, bertema “Mewujudkan Impian Masa Depan Anak Melalui Pengembangan Bakat Dan Seni”, Pendiri Paguyuban Jalinan Kasih, Edy Masdar dan Pembina DPP Paguyuban Jalinan Kasih, Ninawati dan Bendahara DPP Jalinan Kasih, Verawati, serta Kusnadi, langsung memberikan hadiah dalam bentuk uang Pembinaan kepada yang siswa yang beruntung dalam Lukcy Draw dan para juara.

Dalam perlombaan Azan, Hapalan Surat Pendek kelas 1 sampai 3, Hapalan Surat Pendek kelas 4 sampai 6, Try Out, Busana Muslim Pria, Busana Muslim Wanita, Menggambar dan Mewarnai dan Fasti Tingkat SD/MI yang diadakan SMP PAB 8 Sampali, DPP Paguyuban Jalinan Kasih memberikan hadiah Uang Pembinaan buat peserta yang memenangkan beberapa perlombaan tersebut.

- Advertisement -

Kemudian, DPP Paguyuban Jalinan Kasih juga membuat suasana terharu dikarenakan memberikan Bea Siswa hingga ke Perguruan Tinggi dan menjadi orang tua asuh terhadap Kakak beradik Al Zurah Serina kelas1 SMP PAB 8 Sampali dan M Al Kautsar kelas 6 SD Muhammadiyah 23 Mandala, keduanya anak Piatu dan ayah bekerja di Malaysia dan selama ini tinggal bersama nenek di jalan Denai Simpang Mandala Gang Mulia Jadi, Medan Denai.

“Tujuan kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah,”kata Edy Masdar.

Terpisah Ninawati menyampaikan bahwa Al Zurah Serina dan Al Kautsar mulai saat ini menjadi anak asuh Paguyuban Jalinan Kasih.

“Segala kebutuhan sekolahnya menjadi tanggung jawab kami,”tuturnya.

Mengakhiri, sebelum beranjak pergi, DPP Paguyuban Jalinan Kasih membagi bagikan uang kepada peserta perlombaan yang hadir dalam acara tersebut.(zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy