PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

DPD AMPI Sumut Dukung Yasir Ridho Lubis Sebagai Ketua Golkar Sumut

0 836

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) bakal menggelar Musyawarah Daerah X (Musda) Golkar Sumut untuk pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, paling lama di awal bulan Maret 2020.

Informasi dihimpun, Panitia Musda X Partai Golkar Sumut Tahun 2020 telah terbentuk sesuai Keputusan DPD Golkar Sumut Nomor: KEP-125/GK-SU/II/2020 dan telah memulai rapat perdana pada Selasa (18/2/2020).

Selain itu, nama Ketua Harian Golkar Sumut Ahmad Yasir Ridho Lubis menjadi calon kuat untuk memimpin DPD Golkar Sumut. Alasannya, Yasir Ridho merupakan kader murni Golkar dan telah berpengalaman memimpin organisasi baik sebagai Ketua KNPI Sumut selama 2 periode, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumut dan sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024.

- Advertisement -

Dalam kesempatan ini, anak organisasi maupun sayap Partai Golkar juga telah memberi dukungan kepada Yasir Ridho. Salah satunya adalah DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara.

Sekretaris DPD AMPI Sumut, Ir. Swandi Napitupulu kepada wartawan Rabu (19/02/2022) menegaskan bahwa AMPI Sumut dipastikan memberi dukungan penuh kepada Yasir Ridho untuk memimpin Golkar Sumut.

“Yasir Ridho itu kader Golkar murni yang telah teruji mencintai dan berkontribusi selama ini di Partai Golkar. Pasti kita hanya memberi dukungan kepada beliau karena AMPI itu merupakan ‘anak’ dan  Golkar itu adalah ‘bapak’-nya. Jadi sudah pasti anak akan mendukung bapaknya,” tegasnya.

Swandi menambahkan, komunikasi AMPI Sumut dengan pengurus Golkar Sumut selama ini harmonis, agar kondisi tersebut terpelihara, Ia berharap DPP Partai Golkar  memprioritaskan agar kader Golkar yang menjadi pemimpin di Golkar Sumut.

Terpisah, Sekretaris DPD I Partai Golkar Amas Muda Siregar saat dikonfirmasi Patrolinews.com, Rabu (19/2/2020) mengatakan, struktur Panitia Musda Partai Golkar telah terbentuk dan telah mempersiapkan segala keperluan rapat dan juga tempat.

“Saat ini kita hanya menunggu perintah dari DPP Golkar kapan tanggal pelaksanaan Musda Golkar. Kalau katanya besok harus dilaksanakan maka kita laksanakan. Masalah undangan kepada DPD Golkar tingkat II tidak masalah, sekarang zaman canggih, bisa melalui telepon maupun WhatsApp,” terangnya.

Lanjut Wakil Ketua DPD AMPI Sumut ini, panitia penyelenggara telah mempersiapkan ole-ole untuk seluruh pengurus maupun organisasi sayap Golkar.

“Pasti ole-olenya telah kita persiapkan,  bagi pengurus yang rajin dan aktif sampai pelaksanaan Musda maka akan diberi kenaikan pangkat. Dan sebaliknya bagi yang tidak aktif akan diberi sanksi administrasi. Iyakan, pokoknya semua sudah beres. Kitakan bukan partai baru jadi kalau untuk persiapan  sekelas Musda itu masalah sepele. Oke sudah dulu ya,” tutup Amas. (Fernando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy