PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dispora Asahan Gelar Lomba Lari 10 K Bagi Pelajar

0 84

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Sebanyak 500 pelajar putra dan putri tingkat SLTA diKabupaten Asahan mengikuti lomba lari 10 K yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan, Selasa (28/8/2018) di Stadion Mutiara Kisaran.

KaDisporapar M. Andre Simatupang menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan lari 10K dilakukan untuk menyambut peringatan Hari Olahraga Nasional 2018. Sekaligus event ini untuk mencari bibit pelari di Asahan.

“Diharapkan melalui even ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada pelajar yang mencintai olahraga lari, “ujar Andre.

- Advertisement -

Dijelaskannya, bahwa rute yang diambil dalam lomba yakni seputar daerah Kelurahan Mutiara, Siumbut Baru dan Siumbut Umbut dan komplek Kantor Disporapar.

Masing-masing kategori putra dan putri yang berhasil meraih prestasi akan diberikan uang pembinaan, Dan penyerahan hadiah akan dilakukan di hari puncak Hari Olahraga Nasional di kantor Bupati Asahan.

Adapun catatan waktu diraih oleh para pelajar yakni juara 1 putra 49.09, posisi kedua 49, 40 dan posisi ke tiga 50,17. Sedangkan putri juara pertama catatan waktu 1.12, 35, posisi kedua 1.17,28 dan posisi ketiga 1.20, 21. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy