PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dirut PD Pasar Pematang Siantar Diduga Gelapkan Tiga Bulan Gaji Pegawai

0 163

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Pematang Siantar-Sudah tiga bulan ini Pegawai PD Pasar Kodya Pematangsiantar belum menerima gaji atau honor terhitung mulai bulan Oktober hingga kini bulan Desember.

Hal ini disampaikan salah satu pegawai PD. Pasar yang tak ingin identitasnya dipublikasikan kepada awak media Selasa (10/12/2019) di Pematang Siantar.

Kepada awak media pegawai tersebut mengeluhkan sudah tiga bulan ini seluruh pegawai PD. Pasar belum ada yang menerima gaji atau honor sejak bulan Oktober lalu.

- Advertisement -

“Tiga bulan bang, sejak bulan oktober kami belum menerima gaji padahal Natalan sudah dekat, mau kemanalah mengadu tuk menutupi kebutuhan kami ini bang,” ujarnya

Saat awak media mengkonfirmasi hal tersebut kepada Kepala PD. Pasar Pematang siantar Bambang K. Wahono melalui Telepon, tidak diangkat walaupun terdengar nada panggil.

Begitu juga ketika awak media mengkonfirmasi beberapa pertanyaan melalui Pesan Whatsapp kepada Dirut PD. Pasar Bambang K. Wahono hingga kini belum memberikan jawabannya hanya menjawab “maaf bang saya lagi menghadiri undangan Natal, besok aja ya bang,”jawabnya.

Ada empat pertanyaan yang awak media konfirmasi melalui Whatsapp,”Izin Pak PD. Pasar Saya Bambang H. Kabiro Siantar Simalungun Patrolinews.com tadi telp tidak bapak angkat, saya mau konfirmasi terkait Keterlambatan Gaji Pegawai PD. Pasar yang sudah 3 bulan belum dibayar apa penjelasannya pak. Tolong pak koperatifnya.?!

Selanjutnya awak media menanyakan apa sih terobosan yang sudah bapak buat untuk memajukan PD. Pasar baik itu Pasar Horas maupun Pasar Parluasan, kemudian alasan Bapak membuat trotoar menjadi lahan parkir sehingga menghilangkan hak pejalan kaki?

Dan yang terakhir awak media mempertanyakan apa tindakan bapak dengan kemacetan yg ditimbulkan diduga dari kedua pasar yg bpk pimpin? Tapi hingga berita ini diterbitkan Bambang K. Wahono belum memberikan jawaban.

Menyikapi hal ini salah satu Tokoh Pemuda Pematang Siantar Burhan Damanik mengecam keras Kepala PD. Pasar Pematang Siantar Bambang K. Wahono yang tidak mengeluarkan gaji pegawainya sejak bulan Oktober hingga bulan Desember apa lagi saat ini menjelang Natal.

“gimana mau fokus kerja di Pematang siantar sementara dia tinggalnya di Simalungun, manalah faham dia tentang keadaan pasar dikota ini”ujar burhan.

Lebih lanjut Burhan Damanik meminta Walikota Pematangsiantar Hefriansyah untuk menindak tegas dan mengevaluasi hasil kerja Kepala PD. Pasar Pematang Siantar Bambang K. Wahono.(Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy