PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dinilai Stamina Buruk,Gubsu Berikan Madu Hutan Asli Kepada Pemain PSMS

0 8

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meninjau persiapan tim PSMS Medan menjelang Laga 8 Besar Liga 2 di Stadion Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur Nomor 2, Kota Medan, Minggu (27/10/019). Diharapkan, PSMS kembali berprestasi dan mengharumkan nama Sumut.

Saat mengunjungi pemain tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut, yang pertama dipertanyakan Gubernur adalah frekwensi latihan dan asupan vitamin para pemain.

“Jelang laga pertama melawan Persik Kediri, bagaimana latihan kalian? Ada diberikan tambahan vitamin? Kenapa saya tanyakan itu, karena dipertandingan terakhir saya melihat stamina pemain saat ini sangat buruk, makanya saya datang hari ini membawa vitamin untuk kalian,” ucap Edy Rahmayadi, yang juga Pembina PSMS Medan.

- Advertisement -

Edy pun membawakan madu hutan asli, telur ayam kampung dan vitamin untuk meningkatkan stamina para pemain. “Mulai besok setiap hari harus kalian minum ini, agar stamina kalian meningkat, kalah dan menang itu urusan belakangan, yang penting persiapan harus dilakukan sebaik mungkin,” tutur Edy.

Edy berpesan bahwa untuk menjadi pemenang harus memiliki mental dan skill mumpuni. “Untuk menjadi pemenang para pemain harus memiliki mental dan skill yang bagus, kita harus berjuang untuk menang, tidak boleh lagi main-main. Menang kalian itu adalah kebahagian untuk kami warga Sumatera Utara,” ujarnya.

Terakhir, Gubernur selaku pembina PSMS Medan menjanjikan akan tetap mempertahankan komposisi tim jika PSMS Medan berhasil masuk Liga 1 Indonesia. “Jika nanti kalian berhasil naik ke liga satu, saya tak mau kalian bubar, karena kalian yang memperjuangkan PSMS Medan, nanti tinggal kita tambah beberapa permain untuk menambah kekuatan, untuk itu sama-sama lah kalian berjuang untuk memenangkan ini,” harapnya.

Untuk lokasi penyelenggaraan laga delapan besar dibagi dua yakni di Sidoarjo, Jawa Timur dan Palembang, Sumatera Selatan, pada 9-17 November 2019. Lawan PSMS Medan terbilang cukup berat karena berada satu tim dengan Persik Kediri, Persita Tanggerang dan Martapura FC.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy