PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Diduga Korslet, Tiga Rumah di Medan Area Terbakar

0 73

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Diduga akibat arus pendek (korsleting), tiga rumah di Jln. Medan Area Selatan Lrg X, Kel Sukaramai I, Medan Area terbakar, Kamis (3/5/2018) sekitar pukul 15.30 WIB, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Infomasi diimpun di lapangan, kebakaran berawal dari rumah Marwan (55) yang merembet ke rumag Daniel (47) dan Sutrisno (53) yang letaknya berdekatan. Sehingga menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Pemilik rumah yang mengetahui api sudah membesar dan menjalar ke tiga bangunan rumah tersebut, berusaha menyelamatkan diri dan anggota keluarganya, tanpa sempat menyelamatkan barang berharga.

- Advertisement -

“Saat api sudah menjalar dan terus membesar, kami masih berada di dalam rumah. Namun kami langsung berhamburan keluar rumah ketiika mendengar suara minta tolong,” bilang Marwan diamini korban lain.

Mendapati hal tersebut, warga sekitar berhamburan ke lokasi dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Angin yang bertiup kencang dan jauhnya sumber air, membuat api dengan cepat menjalar.

Api dapat dipadamkan, setelah 8 unit mobil pemadam kebarakan datang dan langsung memadamkan api yang tidak sampai menjalar kebangunan rumah lainnya Petugas Polsek Medan Area turut mengamani lokasi.

Kepala Lingkungan (Kepling) X, Reni mengatakan, tiga kepala keluarga saat ini, mengungsikan keluarganya ke rumah sanak saudaranya. Untuk sementara, diduga api akibat korsleting dari rumah Marwan alias Iwa.

Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang melalui Kanit Reskrim Iptu P Hutagaol mengatakan, pihaknya bersama pemadam kebakaran masih menyelidiki asal atau penyebab kebakaran, yang diduga arus pendek.

“Peristiwa ini masih dalam penyelidikan. Api berasal dari rumah Marwan dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sejumlah barang bukti berupa seng, kayu yang terbakar diamankan,” pungkas Hutagaol. (Zal)

NB : Foto Rumah yang terbakar

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...