PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Desatu Hotel Diharapkan Dapat Tingkatkan Industri Pariwisata Kota Medan

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Kehadiran Desatu Hotel diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata di Kota Medan. Untuk itu seluruh jajaran manajemen Desatu Hotel harus bekerja keras dan ikhlas, sehingga menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kegiatan kepariwisataan maupun untuk Medan Rumah Kita tercinta.

Demikian harapan yang disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono ketika menghadiri Grand Opening Desatu Hotel di Komplek Centre Point Blok D, Kelurahan Gg Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kamis (9/1/2020).

Diungkapkan Agus, salah satu faktor yang sangat mendukung sektor pariwisata adalah ketersediaan hunian, seperti hotel, motel, ataupun home stay yang nyaman bagi para pelancong. Desatu Hotel, kata Agus, yang telah baru saja diresmikan, merupakan salah satu hotel yang memiliki makna kata kenyamanan ters but.

- Advertisement -

“Dengan dibukanya Desatu Hotel ini, menunjukkan bahwa Kota Meda. Masih merupakan kota yang memiliki daya tarik bagi para pelancong lokal maupun manca negara. Untuk itu saya berharap kehadiran Desuatu Hotel dapat memberikan layanan terbaiknya sehingga para pelancong semakin betah selama berada di Kota Medan,” harapnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy