PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Desa Buntu Pane Wakili Asahan Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumut

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane mewakili Kabupaten Asahan dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Penilaian dilakukan oleh Tim penilai lomba desa dari Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Drs Candra Silalahi MSi dari Dinas PMD Sumut, Dinkes dan Disdik Sumut, Jumat (24/5/2019) di aula kantor Desa setempat.

Turut menyambut tim penilai dalam kesempatan itu Plt Bupati Asahan diwakilkan Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution, pengurus TP PKK Asahan, Kepala Dinas PMD Asahan dan Camat Kecamatan Buntu Pane beserta pengurus TP PKK Kecamatan setempat.

- Advertisement -

Pl Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution menilai, capaian prestasi desa-desa dari Kabupaten Asahan di tingkat provinsi, merupakan hasil yang diraih dengan semangat kerja dari semua elemen masyarakat.

Desa Buntu Pane, menurutnya cukup representatif menjadi wakil Kabupaten Asahan, karena memiliki program yang melibatkan masyarakat.

“Sinergi pembangunan pedesaan yang terkandung dalam visi Kabupaten Asahan mengandung pengertian, bahwa perhatian yang besar terhadap pembangunan pedesaan sebagai muara, fokus pembangunan semakin ditingkatkan dan disempurnakan baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya”, ujar Jhon Hardi

Jhon Hardi menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan dengan berbagai kebijakannya telah membuktikan bentuk dukungan dan keberpihakan pada desa, hal tesebut sebagai dorongan agar desa bisa menggali potensi dan mengembangkan dirinya menjadi maju dan sejahtera. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy