PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dedi Iskandar Batubara Daftar Balon DPD RI di KPU Sumut

0 87

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Dedi Iskandar Batubara bersama Timnya mendatangi KPU Sumut, untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Pileg DPD RI 2019 nanti, Minggu (22/04/2018).

Pendaftaran Bacalon (Bakal Calon) Pileg 2019 DPD RI, yang baru dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut secara resmi hari ini, Minggu (22/04/2018) langsung diawali dengan kedatangan Dedi iskandar Batubara sebagai calon DPD RI.

“Saya datang ke KPU Sumut dalam rangka untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Pileg DPD RI 2019 nanti. Dan Visi Misi saya masih tetap seperti dulu, yakni untuk memperjuangkan hak rakyat dan juga menampung semua inspirasi masyarakat Sumut, sebab ini memang sudah kewajiban saya jika terpilih nanti,” ucapnya saat dikonfirmasi Patrolinews.com di KPU Sumut.

- Advertisement -

Lanjut Dedi, dirinya menjadi anggota DPD RI selama ini, hanya untuk memberikan yang terbaik sesuai fungsi dan kewenangan DPD RI bagi kepentingan masyarakat di daerah pemilihannya. Jadi jika nanti dirinya terpilih, maka dirinya akan lebih mengedepankan rakyat diatas kepentingan pribadinya.

“Kalau saat ini saya maju kembali mencalonkan DPD RI, agar semua program dan berbagai kegiatan bisa berkelanjutan terlaksana bagi kepentingan masyarakat Sumatera Utara, dan bukan kepentingan pribadi saya,” bebernya.

Sementara itu, kedatangan Dedi Iskandar disambut baik oleh Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dengan cara memberikan ucapan selamat datang kepada Calon DPD RI.

“Untuk kedatangan para calon DPD RI ke KPU Sumut akan kami berikan pelayanan terbaik dan mengedepankan azas pelayanan, sinergitas, transparan dan profesional,” terang Mulia dihadapan Dedi Iskandar.

Untuk diketahui, hari pertama dimulainya menerimaan pedaftaran bakal calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia(DPD RI) di KPU Sumut, langsung menerima Dedi Iskandar Batubara.

Dan penerimaan pendaftaran balon DPD ke KPU Sumut itu secara resmi dibuka Ketua KPU Sumut Mulia Banurea. Usai dibuka selanjutnya dilakukan penyerahan berkas kepada kepada KPU Sumut untuk dilakukan pemeriksaan persyaratan dukungan oleh tim yang dibentuk KPU Sumut. Dan salah satu persyaratan yang diamanahkan peraturan bagi calon DPD RI adalah 4000 dukungan KTP yang tersebar di 50 persen Kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Pantauan Patrolinews.com dilokasi, pemeriksaan persyaratan dukungan sedang dilakukan dan terlihat Dedi Iskandar menungguinya. Dedi Iskandar menyerahkan dukungan KTP sebanyak 7.981 yang tersebar di 22 kabupaten/kota di Sumatera Utara. (Ndo)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...