PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Debat Cagubsu II, Pembangunan Berkelanjutan dan Kesetaraan

0 66

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) bersama dengan Metro TV menyelengaran siaran langsung debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018, pasangan nomor 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dengan pasangan nomor 2 Djarot Saiful Hidayat- Sihar Sitorus, di Hotel Adi Mulia Medan, Sabtu (12/5) pukul 19 30 Wib. Adapun tema debat yakni Pembangunan Berkelanjutan dan Kesetaraan.

Pantauan terlihat, para pendukung dengan memakai seragam bergambar masing-masing pasangan calon, bergantian meneriakkan yel-yel dukungan.

“Djarot-Sihar, Djarot- Sihar, Djarot-Sihar pasti menang,” teriak pendukung DJOSS, dan disambut dengan teriakan pendukung ERAMAS , “Satu, satu pilihankau, ERAMAS nomor satu pilihanku”.

- Advertisement -

Sebelum acara debat panitia acara mengumumkan tata tertib pendukung, salah satunya tidak saling mengejek antar para pendukung guna menjaga situasi debat tetap konsuif.

Acara debat Cagubsu ini berlangsung selama dua jam dengan dengan menghadirkan 7 (tujuh) tim penyusun pertanyaan dengan tema Pembangunan Berkelanjutan dan Kesetaraan dan dipandu mederator Zilvia Iskandar.

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dalam sambutannya mengatakan, tema Pembangunan Berkelanjutan dan Kesetaraan dibuat pada acara debat tersebut untuk menggali potensi para pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumut.

“Kedua, untuk mencari informasi terkait visi dan misi pasangan calon, sehingga masyarakat mengetahui dan semakin cerdas siapa calon yang akan dipilih pada Pilkada 27 Juni nanti dengan membawa KTP elektronik dan suket, ” kata Mulia. (Nando)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...