PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dampak Pandemic Covid 19, Ketua Forki Medan Bagikan Sembako

0 80

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Medan memberikan paket sembako 23 perguruan dan kepada wartawan olahraga melalui SIWO PWI Sumut di kantor FORKI Medan, Jalan Sei Galang Medan, Senin (20/4/2020).

Ketua Umum Pengkot (Pengurus Kota) FORKI Medan, Hasrul Benny Harahap SH M.Hum, menyebutkan, pemberian ratusan paket sembako berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng dan masker, diserahkan kepada 23 perguruan di bawah naungan FORKI Medan serta para wartawan olahraga yang tergabung dalam Siwo PWI Sumut.

Didampingi Ketua Harian Helti Susilo, Sekjend Yudhi Atmaja, Bendahara David Su, Wakil Bendahara Tri Nova Tarigan dan Kabid Organisasi Indra Surya pelaksana kegiatan, Benny lebih lanjut mengatakan, pemberian paket sembako didasari bahwa FORKI Medan merupakan satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan.

- Advertisement -

FORKI Medan, kata, Hasrul Benny Harahap, adalah suatu keluarga besar yang terdiri dari berbagai unsur seperti atlet, pelatih, wasit maupun pengurus serta wartawan olahraga selaku mitra kerja.

“Karena itulah, di tengah kondisi sulit dampak merebaknya pandemic Covid-19 ini, kita berbagi kepada anggota FORKI Medan yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Kepada seluruh anggota FORKI Medan, Benny mengingatkan untuk mendukung program dan himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, adalah dengan tetap berdiam di rumah (stay at home), sehingga terwujudkanya social distancing maupun fisical distancing, dan menjaga kebersihan dengan kerap mencuci tangan serta selalu menggunakan masker.

“Selain menjaga keselamatan diri, kita juga punya tanggungjawab terhadap kesehatan dan keselamatan orang banyak. Karenanya, jika tidak terlalu penting, sementara ini kita lebih baik berdiam di rumah. Mari kita ikuti imbauan dan seruan pemerintah untuk memutus mata rantai virus Corona ini,” ujarnya.

Kepada para atlet, Benny juga mengingatkan untuk tetap berlatih. “Para atlet harus tetap berlatih, meski dari rumah masing-masing. Setidaknya untuk menjaga kebugaran. Kita tidak mau kehadiran Covid-19 membuat prestasi kita menurun,” ujar pria yang dikenal berprofesi sebagai pengacara ini. (Hls)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy