PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Dampak Covid-19,Yamaha Berbagi Sembako Kepada Wartawan Olahraga

0 28

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Peduli dampak virus Corona (Covid-19), PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Sumut, NAD, Riau, dan Kepulauan Riau membagikan sembako kepada wartawan yang bertugas di kota Medan, Selasa, (19/05/2020). Hal ini dilakukan, mengingat tugas wartawan sangat beresiko dan penuh tantangan dalam melakukan tugas jurnalistik.

GM Marketing PT Alfa Scorpii Medan, Joni Lie di sela-sela kegiatan itu di Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan, mengungkapkan, profesi wartawan sama seperti dokter atau tenaga medis, merupakan salah satu profesi yang rentan terpapar virus Covid-19. Sebab, di saat orang lain bisa bekerja dari rumah, wartawan harus tetap berkeliling dan bertemu banyak orang untuk dapat menyajikan berita yang akurat ke masyarakat.

Dikatakan Joni Lie, pihaknya sangat mengapresiasi kerja para wartawan yang juga ikut andil memberikan informasi baik dalam medianya untuk mensosialisasikan penanganan pencegahan Covid-19. Selain itu juga dalam tulisannya menyampaikan aturan pencegahan penyebaran Virus Corona dari pemangku kebijakan.

- Advertisement -

Joni Lie mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya wartawan yang bertugas di Kota Medan.

Joni Lie juga mengapresiasi peran wartawan olahraga Kota Medan yang tergabung dalam SIWO PWI Sumatera Utara, terhadap perkembangan olahraga otomotif di daerah ini.

Sementara itu Ketua SIWO PWI Sumut, Hamonangan SR Panggabean S.Sos (Monang) menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT Alfa Scorpii yang telah memberikan sembako kepada wartawan. Diharapkan, paket sembako tersebut sangat bermanfaat bagi wartawan yang juga terkena imbas virrus Covid-19.

“Untuk itu kami juga ucapkan terima kasih, semoga menjadi berkah. Kami para wartawan akan tetap giat menyampaikan informasi edukasi kepada masyarakat luas, terkait kegiatan yang diselenggarakan PT Alfa Scorpii.” tuturnya.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy