PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Tapsel Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2019

0 108

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tapsel – Kepolisian Resort Tapanuli Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2019 , Selasa (28/5/2019) pagi di halaman upacara Mapolres Tapsel jalan SM.Raja nomor 08 Padangsidimpuan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH ,Perwira Upacara Kasat Lantas AKP.Muriyasnal,SH dan Komandan Upacara KBO Sat Lantas Iptu.S.Nasution.

Dalam Apel gelar Pasukan Operasi Pasukan Ketupat Toba 2019 ditandai dengan penyematan pita Operasi oleh Irup Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu, SH kepada masing-masing perwakilan pasukan kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu,SH didampingi para Unsur Forkopimda 3 Kabupaten.

- Advertisement -

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi.Tito Karnavian yang dibacakan oleh Bupati Tapsel menyampaikan apel gelar pasukan Ketupat Toba 2019 ini bertujuan untuk mencek sejauh mana kesiapan personil dan sarana serta prasarana pendukung lainnya untuk memaksimalkan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2019.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2019 ini berlangsung selama 12 hari yang dimulai sejak hari rabu (29/5/2019) sampai dengan hari senin (10/6/2019 ),Operasi Ketupat Toba 2019 ini memilki karakteristik yang khas dibandingkan dengan Operasi Ketupat Toba sebelumnya yang Operasi Ketupat Toba 2019 ini beriringan dengan Operasi Mantap Brata 2019 Pemilu.

Bupati Tapsel juga melanjutkan sambutan Kapolri yang mengatakan bahwa Operasi Ketupat 2019 ini diselenggarakan di seluruh 34 Polda dengan 11 Polda Prioritas.Untuk Fokusnya selain untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran arus lalulintas bagi para pemudik Lebaran Idul Fitri 1440 H juga untuk pengamanan Objek Vital lainnya.

Tema kali ini dalam Operasi Ketupat Toba 2019 di Mapolres Tapsel adalah dengan melalui gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2019.

Turut hadir pada Apel Gelar Pasukan Ketupat Toba 2019 itu antara lain Wakapolres Tapsel, Kompol.Jumanto, SH,MH, Dandim 0212/TS ,Letkol.Akbar NY,SIP , Danyon C Brimobdasu,AKBP.Bravo Sena Siahaan,ST, mewakili Danyonif 123/RW ,Dansubden POM , mewakili Bupati Paluta dan Palas , Kadishub Tapsel ,Drs.Aji Hatorangan Harahap, mewakili Kejari Tapsel,Paluta dan Palas.

Peserta upacara terdiri dari Personil Kodim 0212/TS, Yonif 123/RW, Yon C Brimobdasu, Sat Sabhara Polres Tapsel,Sat Lantas Polres Tapsel,Sat Reskrim/Intelkam Polres Tapsel, personil Dishub 3 Kabupaten,Sat Pol PP 3 Kabupaten, Personil BPBD Tapsel dan anak-anak Pramuka juga disertakan kenderaan dinas roda 2 dan roda 4 pendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2019. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy