PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Tapsel Ajak Warga Jangan Mudah Terprovokasi Pasca Pemilu

0 53

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tapsel – Dalam Safari Ramadhan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Tapsel, Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu,SH mengajak seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tapanuli Selatan khususnya agar jangan mudah terprovokasi dan jangan mau di ajak untuk melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kondisi Kamtibmas termasuk aksi-aksi provokatif lainnya pasca pencoblosan pemilu 2019 yang lalu.

Demikian disampaikan Bupati Tapsel, H.Syahrul M.Pasaribu,SH dalam kata sambutannya dalam Safari Ramadhan di Mesjid Al’Jihad Desa Tolang Julu Kecamatan Sayur Matinggi , Kamis petang (16/5/2019).

“Mengajak warga masyarakat dengan melaksanakan semangat Romadhon menghimbau semua warga masyarakat Tapsel untuk terus menjaga Ukhuwah dan persatuan.Baru-baru ini bangsa kita baru melaksanakan pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilu calon Legislatif yang berpuncak nantinya tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta,” ungkapnya.

- Advertisement -

Soal permasalahan pemilu seperti dugaan kecurangan dan hal lainnya menurut politisi Golkar ini sudah ada mekanismenya dan lembaga yang menanganinya seperti Bawaslu dan MK.

“Dengan Semangat Romadhon mari kita jaga Ukhuwah dan persatuan usai pelaksanaan pemilu 2019 dan tunggu hasilnya tanggal 22 Mei 2019,” sahut Syahrul yang merupakan Politisi Golkar ini.

Kemudian Bupati Tapsel juga meminta warga masyarakat menghargai hasil yang ditetapkan oleh penyelenggara KPU Pusat , karena menang secara aturan KPU lah yang punya wewenang dan kewajiban siapa yang akan menjadi Presiden dan Legislatif.Menurut Bupati Tapsèl tingginya dinamika Politik saat kampanye dan usai pasca pencoblosan merupakan bagian dari Demokrasi , namun pada tahapan selanjutnya seperti saat ini dan saatnya kita kembali jalin persatuan dan kesatuan serta kebersamaan apalagi di bulan Ramadhan yang penuh barokah dan Maqfiroh.

“Jangan mudah kita terprovokasi apalagi di ajak-ajak orang dan tak usah ikut-ikutan ,” tegas Syahrul di hadapan para warga Desa Tolang Julu yang memadati Mesjid Al’Jihad.Turut hadir pada acara Safari Ramadhan Pemkab Tapsel antara lain unsur Forkopimda Tapsel, para pimpinan OPD Pemkab Tapsel, Tokoh agama, alim ulama , cerdik pandai, Camat Kecamatan Sayur Matinggi, Kepala Desa Tolang Julu dan warga masyarakat Desa Tolang Julu serta pengurus Mesjid Al’Jihad Desa Tolang Julu dan pada kesempatan itu Bupati Tapsel bersama Unsur Forkopimda menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy