PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Silaturrahmi dengan Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Kecamatan Pulau Rakyat

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM.Asahan – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang HS, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas UKM, Kepala Dinas Perkim dan Camat Pulau Rakyat melakukan Kunjungan Kerja sekaligus silaturrahmi dengan Kepala Sekolah SD dan SMP se Kecamatan Pulau Rakyat bertempat di SMP I Pulau Rakyat, Rabu (26/02/2020).

Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay SH dalam sambutannya menyampapaikan ucapan terima Kasih atas kehadiran Bupati Asahan di kecamatan Pulau Rakyat , semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan motifasi bagi Guru SMP Maupun Guru SD yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat demi kemajuan pendidikan di kecamatan Pulau Ralyat.

Kepala Sekolah SMP Negeri I Pulau Rakyat Ibu Juraida, SPd menyampaikan rasa bangga dan gembiranya atas kehadiran Bupati di SMP I Pulau Rakyat, karena salah Satu Alumni SMP ini menjadi orang nomor Satu di Kabupaten Asahan, ini merupakan kebanggan bagi kami, ujarnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut Juraida mengatakan harapannya semoga kedepan SMP ini kembali meraih Sekolah Adiwiyata Mandiri tentunya dengan dukungan dari Pemkab Asahan, tutup juraida.

Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan seorang kepala sekolah dituntut untuk memiliki motivasi diri yang kuat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di satuan pendidikan yang dipimpinya. Hal ini akan mendorong kepala sekolah tampil sebagai pemimpin yang luar biasa.

“Pemimpin luar biasa mengerjakan tugas pokok dan fungsi melebihi dari apa yang seharusnya dilakukan menurut standar minimal”, ujarnya.

Motivasi diri yang ada pada setiap kepala sekolah, juga menjadi sumber semangat yang mendorongnya untuk melakukan tindakan (motivasi eksternal) terhadap warga sekolah lainnya (guru, pegawai dan peserta didik) untuk secara bersama-sama mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Bupati Asahan juga menyempatkat diri bernostalgia menceritakan bagaimana pengalamannya sewaktu menimba ilmu di. SMP I Pulau Rakyat pada 1968 sampai dengan tahun 11971, “ Sudah Banyak orang penting yang lahir dari sekolah ini” ucap H. Surya. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy