PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Lepas Jemaah Calon Haji Gelombang II

0 62

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan- Bupati Asahan drs.H.Taufan Gama Simatupang,MAP melepas keberangkatan jamaah calon haji gelombang II, sebanyak 40 orang, jamaah calon haji ini terdiri dari 17 orang pria dan 23 orang wanita, Senin (30/7/2018) bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Bupati Asahan dalam arahannya menyampaikan agar seluruh jemaah yang berangkat pada gelombang kedua ini, diharapkan tetap menjaga kesehatan agar dapat menjalankan semua tahapan ibadah. Dan tetap menjaga kekompakan serta berkoordinasi dengan kepala regu saat berada di tanah suci nantinya.

“Para jamaah hendaknya senantiasa membekali diri dengan air minum serta cream pelembab kulit, karena tanah suci saat ini cuaca dan suhu udaranya sangat panas,” ujarnya.

- Advertisement -

Lanjut Bupati mengatakan bahwa sebelumnya Pemerintah Kabupaten Asahan juga sudah memberangkatkan calon haji sebanyak 385 orang yang diberangkatkan, rombongan berangkat menuju Madinah, namun dua hari setelah keberangkatan para calon haji golombang 1, ada satu orang calhaj meninggal dunia di Rumah sakit Madinah atas nama Katio Simanjuntak.

“Jagalah kesehatan selama melaksanakan ibadah haji dan sepulangnya sampai ketanah air dari menunaikan ibadah haji semoga menjadi haji yang mabrur,” tukasnya. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...