PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Launching Pasar Ternak

0 36

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan-Bupati Asahan memberikan apresiasi Kepada semua pihak yang telah membantu Pembangunan pasar ternak hingga selesai sampai diresmikan, ungkap Wakil Bupati H Surya BSc dalam membacakan sambutan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, dalam acara Launching Pasar Ternak di Desa Air Teluk Hessa Kec. Air Batu Selasa (8/5/2018).

Turut hadir dalam Acara tersebut Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Camat Air Batu, Kepala Desa dan Para Peternak.

Lanjut Surya menyampaikan bahwa pada hari ini Pasar Ternak akan mulai Launching pertama proses jual beli Ternak dipasar Ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan hewan Kabupaten Asahan. Adapun yang diperjual belikan dipasar Ternak ini seperti Sapi (Lembu), Kerbau dan Kambing, yang dijual setiap minggunya pada Hari Selasa dan Kamis.

- Advertisement -

“Diharapkan hari-hari berikut nya pasar Ternak ini dapat menjadi sarana membantu pendapatan peternak dan pedagang Ternak di Kabupaten Asahan,” tukasnya.

Sementara itu, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan H. M. Syarif, SH dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan lunching atau proses jual beli ternak perdana di pasar ternak Dinas Peternakan kab Asahan di mulai tanggal 8 Mei 2018 dan dijadwalkan beroperasi hari selasa dan Kamis setiap bulannya. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...