PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Lantik 178 Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemkab Asahan

0 117

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, diwakili Wakil Bupati H Surya Bsc melantik dan mengambil Sumpah/Janji sebanyak 178 orang, pejabat Stuktural atau Pejabat Pengawas (eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (28/9/2018).

Hadir dalam Acara tersebut Wakil Bupati Asahan, Sekdakab Asahan, para Asisten, OPD dan Camat se Kab Asahan.

Bupati Asahan dalam sambutanya yang dibacakan Wakil Bupati H Surya Bsc, Menyampaikan Kepada pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan Baru yang diemban atau yang dipromosikan adalah suatu tugas yang telah dipercayakan sebab saudara-saudara dipandang mampu untuk melaksanakan semua tugas yang semakin kompleks apalagi sekarang masyarakat semakin kritis.

- Advertisement -

‘Kuasailah tugas dan fungsi dengan baik serta tingkatkan kreaktifitas dan kemauan untuk bekerja keras, sekaligus tanggap dalam permasalahan yang dihadapi dan harus disiplin dalam bekerja,” ujarnya.

Lanjut Surya mengatakan bahwa dalam rangka mewujudkan asahan yang religius, sehat, cerdas Dan mandiri, diharapkan pada Pelaksanaan tugas tetap bekerja sama dengan staf dilingkungan tempat bekerja dan berkoordinasi dengan pejabat eselon lainnya.

“Dan sebagai pejabat yang mempunyai tanggung jawab juga harus dapat mengembangkan pemikiran konsepsional sehingga dapat diwujudkan dalam rancangan oprasional,” ungkapnya. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy