PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan : Kita Harus Perduli Terhadap Kebersihan dan Keindahan Lingkungan

0 68

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan diwakili Asisten II Drs. John Hardi Nasution, M.Si menghadiri kegiatan Sosialisasi Perumahan yang Asri, bertempat Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (25/02/2019).

“Perumahan yang asri pada umumnya dapat dipandang dari lingkungan dan kebersihannya, untuk itu menjaga kebersihan lingkungan harus dilakukan karena dapat mencegah Kita Dari berbagai penyakit. Dengan menciptakan perumahan yang asri, harus menjaga kebersihan lingkungan sehingga terasa nyaman dan indah, ini akan membuat Rumah menjadi Sehat dan dapat mewujudkan visi Dan misi Pemkab Asahan yakni Religius, Sehat, Cerdas Dan Mandiri,” ujar Bupati Asahan dalam pidatonya yang dibacakan oleh Asisten II Drs. John Hardi Nasution, M.Si.

“Marilah sama-sama Kita perduli terhadap kebersihan, keamanan, Kesehatan dan keindahan lingkungan pemukiman karena lingkungan sangat berperan penting untuk kesejahteraan dimasa yang akan datang,” tambahnya john Hardi.

- Advertisement -

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Asisten II, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Ketua TP PKK Kecamatan beserta pengurus.

Sebagai Nara sumber, Ketua TP PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Asahan, M. Azmy Ismail, AP. M. Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Asahan, Drs. Bambang Hadi Suprapto, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Asahan dr. H. Yudhariansyah, MM dan Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan Penggerakan dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Abd Hasyim Pohan Sag.

Sementara Ketua TP PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang disela-sela menyampaikan materinya mengatakan kepada peserta agar jangan sampai hilang kepedulian kita dengan lingkungan sekitar Dan sebagai Pengurus TP PKK Kab. Asahan, Kecamatan dan Desa/Kelurahan diharapkan dapat menjadi contoh di lingkungan sekitarnya, dengan menyebarkan pengetahuan yang dimiliki kepada masyarakat. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy