PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Evaluasi Pelayanan Disdukcapil

0 94

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melakukan monitoring dan evaluasi (monev) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disidukcapil) Kabupaten Asahan, Jumat (5/10/2018).

Turut mendampingi Bupati Asahan yakni Asisten II Pemerintahan, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Inspektorat.

Taufan Gama Simatupang mengatakan tujuan monev itu untuk mengingatkan Kadisdukcapil Kab. Asahan dan staff agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan.

- Advertisement -

Monitoring yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bupati kepada masyarakat Kab. Asahan yang menginginkan identitas kependudukan secara merata dan juga untuk melihat pelayanan yang diberikan.

Bupati Asahan Dalam arahannya menyampaikan kepada Kepala Disdukcapil Kab. Asahan Supriyanto yang baru beberapa bulan dilantik untuk memperbaiki alat-alat yang rusak dalam pengurusan administrasi kependudukan sehingga masyarakat tidak mengalami kendala dalam pengurusannya.

“Jangan memilih-milih masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan, jika masyarakat ada yang tidak melengkapi administrasi yang diminta jangan terima berkasnya dan berikan pengertian serta pengarahan kepada masyarakat untuk melengkapi berkas yang diminta,” ujar Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan kepada Kepala Disdukcapil agar berkordinasi dengan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri untuk penyedian blanko Kab. Asahan agar dapat terpenuhi. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy