PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Buka Workshop Foto Wartawan

0 66

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan memberikan apresiasi langkah PWI Asahan yang melaksanakan kegiatan Workshop Foto Wartawan dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

Melalui foto atau gambar dalam suatu berita merupakan hal yang saling mendukung dan tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya. Berita tanpa foto atau gambar kurang pas, begitu pula sebaliknya, ungkap Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P, yang diwakili Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan Arbin Tanjung, S.E. dalam kegiatan Workshop Foto Wartawan Asahan, dan sekaligus membuka acara tersebut, Sabtu (5/5/2018) bertempat di Hotel Antariksa kisaran.

“Kegiatan yang dilaksanakan PWI Asahan ini dapat menambah wawasan dan keterampilan serta meningkatkan kwalitas wartawan dalam menggunakan alat kerja sesuai perkembabgan teknologi,’ tukasnya.

- Advertisement -

Acara tersebut diikuti sebanyak 75 wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik di Asahan dengan menghadirkan Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Sumatera Utara Rahmat Suyadi.

Sementara itu Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang, S.H. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah menambah wawasan Wartawan dalam melakukan liputan agar dapat menghasilkan karya jurnalistik terbaik. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...