PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Bantu Korban Bencana Banjir Desa Lubuk Palas

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Sosial Kab. Asahan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Lubuk Palas Kec. Silau Laut yang terkena bencana dampak banjir, dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Asahan H Surya Bsc, Sabtu (02/11/2019).

Pada penyerahan bantuan ini tampak hadir Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kepala Dinas Sosial Kab. Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Unsur Forkopimcam Kec. Silau Laut, Kepala Desa Lubuk Palas dan tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Sosial Kab. Asahan Muhammad Rais, SH mengatakan bahwa sumber beras yang diserahkan berasal dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dengan jumlah beras sebanyak 1.465 Kg, untuk 121 Kepala Keluarga atau 523 Jiwa dengan perincian perjiwa 0,4 Kg x 7 hari = 2,8 Kg/jiwa.

- Advertisement -

Rais juga mengatakan bukan hanya bantuan beras saja yang diberikan, tetapi Pemerintah Kab. Asahan juga menyerahkan 10 buah matras, 20 buah tenda biru/gulung, 40 stel seragam SD pria dan wanita, 20 stel seragam SMP pria dan wanita, 20 stel seragam SMA pria dan wanita serta 48 bungkus minyak goreng.

Sementara itu sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan H Surya Bsc dan Kapolres Asahan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Lubuk Palas Kec. Silau Laut secara simbolis.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya untuk mengetahui kondisi masyarakat Desa Lubuk Palas Kec. Silau Laut yang terkena dampak bencana banjir.

“Saya selaku Bupati Asahan akan berkoordinasi dengan OPD terkait yang menangani hal ini, dan kami akan mencari solusi dari bencana banjir yang melanda Desa Lubuk Palas Kec. Silau Laut,”ungkapnya.

Selanjutnya Surya mengatakan,akan terus memperhatikan masyarakat Kab. Asahan, karena itu merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Bupati Asahan.

Sementara Tokoh masyarakat Desa Lubuk Palas Misno meminta kepada Pemerintah Kab. Asahan agar dapat menyelesaikan dan mengantisipasi banjir yang melanda Desa Lubuk Palas Kec. Silau Laut.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy