PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bupati Asahan Ajak Masyarakat Ikut Jadi Anggota BPJS Ketenagakerjaan

0 94

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Kisaran – Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta menjadi peserta Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS).

Bupati juga memberikan Apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan di bidang jaminan sosial kepada para pekerja dan masyarakat Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kepada Dinas terkait, Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat desa di Kabupaten Asahan untuk dapat ikut sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Taufan Gama Simatupang dalam acara peresmian Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Sabtu (28/7/2018) bertempat di Pendopo Rumah dinas Bupati Asahan.

- Advertisement -

Lanjut Bupati bahwa program BPJS Ketenagakerjaan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan berusaha untuk memasukan seluruh masyarakat dan seluruh honorer Kabupaten Asahan ke dalam BPJS Ketenagakerjaan karena bermanfaat bagi keluarga dan diri kita sendiri,” pungkasnya. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy