PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bulan Kreasi Anak Bentuk Karakter Anak Sejak Dini

0 12

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Plt Wali Kota Medan Ir. H Akhyar Nasution, MSi membuka Bulan Kreasi Anak VI Kecamatan Medan Tuntungan yang digelar di Jambur Halilintar Jalan Jamin Ginting, Selasa (29/10/2019).

Kegiatan yang diisi dengan berbagai perlombaan untuk mengembangkan potensi anak diri sejak dini dihadiri Camat Medan Tuntungan, Topan OP Ginting, S.STP, tokoh Masyarakat, Bismar Sembiring, Bunda PAUD Kecamatan Medan Tuntungan, Isabella Topan Ginting, Lurah dan Bunda PAUD se- Kecamatan Medan Tuntungan.

Dikatakan Akhyar, usia anak-anak merupakan cikal bakal pembentukan generasi emas yang harus terus diupayakan sebagai langkah membangun bangsa ke depannya. Dengan memiliki generasi yang emas tentunya kita akan semakin yakin bahwa Bangsa Indonesia umumnya dan masyarakat Kota Medan khususnya akan semakin memiliki peradaban yang tinggi di masa mendatang.

- Advertisement -

“Saya mengharapkan juga lomba seperti ini terus dilaksanakan dalam rangka menyediakan wadah bagi anak-anak kita sekaligus memotivasi mereka untuk maju, karena melalui perlombaan mereka akan mengetahui bagaimana berkompetisi dan mempersiapkan diri untuk maju,” ujarnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy