PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bobbi Nasution Serahkan Kunci Bedah Rumah di Tapsel

0 55

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Bobbi Nasution (menantu Presiden RI) hadiri dan sekaligus menyerahkan kunci bedah rumah Lisda Frinasly Tanjung di Desa Wek III Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel, Rabu (31/10/2018) yang dihadiri Kapolres Tapsel, AKBP.M.Iqbal, SIK, MSi, OK Siregar tokoh masyarakat/ cerdik pandai yang juga anggota DPRD Tapsel, Unsur Forkopimka Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel dan Kepala Desa Wek III Kecamatan Batang Toru,masyarakat Desa Wek II Kecamatan Batangtoru Tapsel beserta masyarakat lainnya.

OK.Siregar, salah satu tokoh masyarakat Tapsel menyampaikan terimakasih atas kedatangan Bobbi Nasution dalam kegiatan bedah rumah itu.

“Semoga dengan kegiatan sosial bedah rumah ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesian. Kita bangga salah satu dari warga Tabagsel mampu mempersunting putri Presiden RI,semoga dengan bantuan dan amalnya ini keluarga Bobbi Nasution dan keluarga Presiden dalam lindunganNya dan diberikan kesehatan,” ucapnya.

- Advertisement -

Sementara Camat Batangtoru,M.Yamin Batubara,S.Sos juga mengucapkan terimakasih banyak  atas bantuan dan amalnya serta apresiasinya yang diberikan oleh Bobbi Nasution kepada salah satu warga di kecamatan Batangtoru yang tertimpa musibah.

“Kegiatan bedah rumah ini bersifat sosial semata untuk meringankan beban warga masyarakat Kecamatan Batangtoru Tapsel. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Bobbi Nasution menyampaikan bahwa bantuan kegiatan sosial bedah rumah ini murni untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat.

“Kegiatan ini berlanjut
atas arahan Kapolres Tapsel,yang mengatakan bahwa salah satu warga yang  rumahnya tertimpa pohon dan menyepakati bersama untuk membantu warga tersebut,” terang Bobbi.

Bobbi berharap agar unsur Pemerintah dan rekanan yang ada, agar bedah rumah seperti ini dapat dilakukan di Desa dan Kecamatan yang lain.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kunci rumah dan pengguntingan pita rumah.

Kunci rumah secara simbolis diserahkan oleh Bobbi Nasution yang didampingi Kapolres Tapsel, AKBP. M.Iqbal, SIK, MSi dan OK.Siregar kepada keluarga Ibu Lisda Frinasly Tanjung,kemudian secara bersama memasuki rumah yang baru dibedah bersama-sama. (Saragi)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...