PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

BKD dan PSDM Kota Medan Gelar Rapat Koordinasi Tim Supervisi dan Verifikasi Berkas Penerimaan CPNS

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan melalui Badan Kepegawaian Daerah dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD & PSDM) Kota Medan, menggelar Rapat Koordinasi Tim Supervisi dan Verifikasi Berkas Penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Medan tahun 2019 di Balai Kota Medan, Rabu (13/11/2019).

Rapat yang dipimpin Kepala BKD & PSDM Kota Medan Muslim Harahap bertujuan memberikan pemahaman kepada seluruh Tim Supervisi dan Verifikasi Berkas Penerimaan CPNS, sehingga verifikasi berkas yang dilakukan berjalan dengan lancar dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Dengan demikian warga yang melamar dapat mengikuti seleksi CPNS.

“Tugas dan tanggung jawab tim yakni melakukan verfifikasi dan validasi pelamar guna memastikan data peserta seleksi telah sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan, sehingga para peserta bisa mengikuti seleksi,” kata Muslim didampingi Sekretaris BKD & PSDM Baginda Siregar dan Kabid Pengadaan dan Data Kepegawaian Hendra Ridho.

- Advertisement -

Ditegaskan Muslim, semua warga negara berhak mengikuti seleksi penerimaan CPNS namun harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Artinya, jelasnya, warga yang berhak mengikuti seleksi CPNS apabila berkas yang dimilikinya benar. “Jadi tugas tim hanya melakukan verifikasi apakah berkas yang diajukan pelamar benar dan sesuai persyaratan yang ditetapkan dan bidang yang dilamar,” ungkapnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy