PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Berziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Wali Kota Medan Bersama Ketua TP PKK Kota Medan Tabur Bunga Di Pusara Makam Mantan Wali Kota Medan

0 28

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Menjelang HUT Kota Medan Ke 432 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2022, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution berziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan di jalan SM. Raja, Kamis (30/6/2022).

Turut hadir mengikuti ziarah tersebut Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, unsur Forkopimda Kota Medan, anggota DPRD Kota Medan, pimpinan OPD beserta Camat dan Lurah, Pengurus PKK Kota Medan, Kepala Lingkungan, serta unsur Organisasi Kepemudaan.

Prosesi ziarah inipun berlangsung dengan khidmat dengan diawali penghormatan kepada arwah pahlawan oleh pimpinan ziarah Wali Kota Medan Bobby Nasution. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta doa.

- Advertisement -

Usai memimpin ziarah, Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution dan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman serta unsur Forkopimda Kota Medan lainya yang hadir menaburkan bunga ke pusara makam para mantan Wali Kota Medan sebagai bentuk penghormatan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution pertama sekali menaburkan bunga ke makam H. A.S Rangkuti, kemudian dilanjutkan ke makam H.M Saleh Arifin Harahap. Tidak hanya menaburkan bunga, Bobby Nasution bersama rombongan lainya juga memanjatkan doa.

Usai berziarah Wali Kota Medan Bobby Nasution menginginkan agar HUT Kota Medan ke 432 tahun ini tidak hanya dirayakan secara ceremonial saja, tetapi juga mengajak masyarakat untuk melestarikan kebudayaan dan ajaran-ajaran dari para pahlawan yang telah gugur.

“Kita ingin mengajak dan melibatkan seluruh masyarakat dalam HUT Kota  Medan agar masyarakat ikut merasakan perayaan HUT Kota Medan yang dirayakan setiap 1 Juli sembari tetap melestarikan budaya dan ajaran dari para pahlawan kita.”kata Bobby Nasution.

Dihari jadi Kota Medan ke 432 tahun ini Bobby Nasution juga berharap Kota Medan semakin baik dan masyarakatnya semakin sejahterah.

“Tentu kita berharap kedepanya kota Medan semakin baik, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat menjadi yang paling utama bagi Pemko Medan saat ini.”harap Bobby Nasution. (PNC-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy