PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Bawa 50 Unit Bedah Rumah, Tangkas Manimpan Diapresiasi Warga

0 785

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Taput – Warga Desa Dolok Nauli, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Tobing atas perhatiannya yang telah membawa program bantuan bedah rumah dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu terungkap dalam kegiatan reses ke III tahun sidang II 2020-2021 Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Tobing di Desa Dolok Nauli, Kec. Adian Koting, Tapanuli Utara, Jumat (9/7/2021).

- Advertisement -

“Saya Kepala Desa Dolok Nauli Kecamatan Adian Koting dan juga mewakili masyarakat desa mengucapkan terima banyak atas perhatian dan kepedulian bapak dewan kami yang telah membawa program bedah rumah untuk masyarakat Desa Adian Koting,” ungkap Kepala Desa Adian Koting Parlindungan Sinaga.

Lanjut Parlindungan Sinaga menjelaskan, bahwa masyarakat Desa Dolok Nauli baru kali ini mendapat bantuan bedah rumah dari Provinsi .

“Sebelumnya tidak pernah dapat Pak, baru ini dalam sejarahnya Desa Dolok Nauli mendapat bedah rumah. Itu semua berkat bantuan Bapak Tangkas Manimpan Tobing,sehingga secara bertahap masyarakat Desa Dolok Nauli dapat memiliki rumah yang layak,” tegas Parlindungan.

Sementara, Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Tobing yang juga akrab disapa dengan panggilan Bapak TAMADO (TAngkas MAnimpan DOnganta) mengatakan, sebagai Anggota DPRD Sumut yang terpilih dari dapil Sumut 9 memang sudah menjadi tanggungjawabnya untuk memperhatikan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara.

“Ya..benar untuk kabupaten Tapanuli Utara Ada 50 unit program bedah rumah yang kita bawa dari provinsi dan kita bagi di beberapa kecamatan di kabupaten Taput, dan dalam waktu dekat akan di realisasikan mengingat tahap verifikasi atau survey sudah di lakukan oleh dinas terkait,dimana 10 unit berada di Desa Dolok Nauli. Selain program bedah rumah, kita juga telah memperjuangkan beberapa pembangunan seperti pembangunan PLTS (Penerangan Listrik Tenaga Surya) di Desa Huta Julu Parbalik Kec.Parmonangan, pembangunan irigasi di Kec. Siborong borong dan kec Sipaholon, jalan provinsi dan infrastruktur lainya di Tapanuli Utara, sebagian saat ini lagi di lelangkan (tender) oleh dinas terkait,dan dalam waktu dekat ini akan terealisasi,” urainya.

Tangkas berharap agar dalam pengerjaan bedah rumah tersebut seluruh masyarakat dapat mengawasi pembangunannya agar terlaksana dengan baik.

“Semoga program bedah rumah tersebut dapat berguna bagi masyarakat dan menjadi tempat berteduh yang layak, mari kita tetap mengawasi pembangunan bedah rumah tersebut,” tutupnya.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy