PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bappeda Kota Medan Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Jaringan Informasi Geospasial Daerah

0 24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pemko Medan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Medan menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Jaringan Informasi Geospasial Daerah (JIGD) Kota Medan di Swiss Bell Inn Hotel, Jalan Gajah Mada Medan, Selasa (12/11/2019).

Sosialisasi yang dibuka Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kepala Bappeda Irwan Ritonga ini diikuti sebanyak 50 ASN dari sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan SDM para ASN terkait geospasial (ketataruangan) agar dapat diimplementasikan guna mendukung pembangunan kota yang efektif dan berkelanjutan.

Dalam sambutan Plt Wali Kota yang dibacakan, Irwan mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini penting digelar untuk mencapai dan mendapatkan simpul jaringan untuk pembangunan kota yang lebih baik. Oleh karenanya dibutuhkan SDM yang kompeten dan mumpuni untuk merumuskan dan merealisasikan rencana tersebut hingga dapat dilakukan secara tepat sehingga bernilai guna dan bermanfaat.

- Advertisement -

“Sosialisasi ini memberi dan mengajak kita semua untuk memahami, menyadari serta meningkatkan kapasitas diri dalam mendukung tugas dan tanggungjawab dalam bekerja. Hal ini penting kita ketahui sebagai modal dan kekuatan tambahan agar kita lebih mampu untuk berkontribusi dalam menghasilkan kualitas pembangunan kota yang semakin baik di masa mendatang,” kata Irwan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy