PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Bacalon Bupati Samosir Swangro Lumbanbatu Daftar ke Partai Nasdem

0 97

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS COM, Samosir – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Samosir Swangro Lumbanbatu S.T, M.Si mendaftarkan diri ke DPD partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten Samosir JL. Dr. Hadrianus Sinaga, Pangururan yang didampingi oleh Tim Generasi milenial Swangro, Rabu (23/10/2019).

Kedatangan Swangro Lumbanbatu bersama tim pemenangan disambut baik oleh pengurus DPD Partai NasDem yang diwakili oleh Drs. Melani Butar-Butar, MM yang juga ketua Tim Pendaftaran Bakal calon Bupati DPD Nasdem Kabupaten Samosir.

- Advertisement -

Swangro Lumbanbatu mengatakan proses pendaftaran ke NasDem adalah bukti keseriusannya ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020.

“Kenapa kemudian saya tertarik mendaftarkan diri ke Partai NasDem, karena kita melihat Partai ini masih menjadi salah satu partai yang aktif dan intens memberikan pendidikan politik bagi masyarakat baik nasional maupun lokal,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut alumnus master dari Universitas Sumatera Utara ini bahwa Partai Nasdem adalah salah satu partai yang punya integritas, terbukti dari ‘Politik Tanpa Mahar’ yang selama ini digaungkan bukanlah isapan jempol semata.

Untuk diketahui, Bacalon Bupati Samosir ini memiliki visi “Terwujudnya Pembangunan Kabupaten Samosir yang Berkelanjutan (Sustainable) dengan Konsep Marsiadapari (gotong royong”. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy