PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Audiensi Panitia Natal PWI Sumut Baskami Ginting: PWI Bagian Dari Diri Saya

0 7

PATROLINEWS. COM, Medan-Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting menyebutkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) adalah bagian dari dirinya. PWI bagi Baskami sudah tidak asing lagi karena dirinya pernah menerima award kategori “Sahabat Pers” yang diberikan PWI Sumut.

“Saya senang karena ada Natal PWI karena ini adalah panggilan,” kata Baskami saat menerima audiensi Panitia Natal PWI Sumut di ruang kerjanya, Kamis (9/11/2023).
Melakukan perayaan Natal kata Baskami bukan hanya karena kita beragama Kristen tetapi karena panggilan. Karena panggilan lah menurutnya maka para wartawan terpanggil untuk melakukan perayaan Natal.

Wartawan, tambah Baskami adalah mitra DPRD Sumut dalam bekerja. “Tanpa kawan-kawan wartawan anggota dewan itu gak ada apa-apanya. Jika tidak ada media masyarakat tidak akan pernah tahu hasil kerja kami,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal PWI Sumut 2023, Josmarlin Tambunan pada audiensi tersebut mengatakan, Panitia Natal PWI Sumut 2023 mempunyai beberapa program selain perayaan Natal, panitia juga akan melaksanakan bakti sosial ke panti-panti asuhan, keluarga kurang mampu, keluarga wartawan dan pemberian kursi roda.

“Perayaan Natal akan dilalsanakan, Kamis, 21 Desember 2023 di HDTI. Kami berharap ketua dapat menghadirinya,” ucap Josmarlin.

Menanggapi permintaan tersebut, Baskami mengatakan akan hadir dan menunggu undangan dari panitia. Baskami juga akan membantu panitia secara finansial.

Turut hadir pada audiensi itu, Halomoan Samosir (Sekretaris), Charles Daulay (Bendahara), Sumuang Nababan (Wkl. Ketua), Maju Manalu (Wkl. Sekretaris), Ramli Sarumaha (Sie Acara) dan Mulyadi Hutahean (Sie Penerima Tamu). (hls)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy