PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Anton Sihombing Minta Kepala Daerah Aktif Undang DPR RI

DPRD Sumut Apreasiasi Kinerja Anton Sihombing

0 61

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Jakarta – Wakil Ketua Komisi V DPR RI Anton Sihombing meminta agar seluruh kepala daerah di Sumatera Utara dapat secara aktif mengundang anggota DPR RI untuk datang ke daerah. Hal itu guna mempercepat pembangunan di Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Anton Sihombing saat menerima konsultasi rombongan Komisi D DPRD Sumut, Rabu (11/9/2019).

“Kedepannya, jangan segan-segan mengundang anggota DPR RI ke Sumatera Utara.Biar jangan ketinggalan kita dan bukan hanya kabupaten atau daerah tertentu saja yang mendapat anggaran APBN ini. Jangan kita hanya jadi penonton di Sumatera Utara, masa dana APBN tidak bisa kita raih,” sarannya.

- Advertisement -

“Undang Komisi V lalu buat materinya, jadi kordinasilah. Saya tidak ada meminta sesuatu untuk mendukung anggaran pembangunan di Sumatera Utara karena itu gunanya saya sebagai wakil rakyat,” tambahnya.

Apresiasi

Sementara, Anggota Komisi D DPRD Sumut Aripay Tambunan juga menyampaikan apresiasinya kepada Anton Sihombing yang banyak membantu mengarahkan dana APBN untuk kabupaten Asahan.

“Saya mewakili masyarakat Asahan menyampaikan apreasiasi kami buat Bapak Anton Sihombing yang selama ini memberikan perhatiannya. Bila kami melihat hand tractor di Asahan, saya teringat sama bantuan yang telah Abang berikan. Memang dapil saya Labuhanbatu tetapi saya putra dan tinggal di Asahan,” ungkapnya.

Melengkapi apreasiasi rekan-rekannya, Ketua Komisi D DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan juga turut menyampaikan apresiasi atas kinerja Wakil Ketua Komisi V DPR RI Anton Sihombing untuk masyarakat Sumatera Utara.

“Atas nama pimpinan Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara, kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatiannya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara. Bukan hanya di dapil beliau saja diperhatikan,” pungkasnya sembari menyampaikan salam untuk Anton Sihombing dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan Baskami Ginting. (Pnc-1).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy