PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Anggota DPRD Sumut Bersama Kadis Bina Marga Sumut Tinjau Perbaikan Jalan Tano Ponggol

0 117

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Kondisi jalan Tano Ponggol, Desa Parbotihan, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan yang selama ini sering longsor dan tak layak dilalui kendaraan, kini sedang dalam tahap pengerjaan. Guna memastikan pembangunannya, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Jubel Tambunan bersama Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara melakukan peninjauan kegiatan pembangunan Jalan Tano Ponggol, Jumat (01/11/2019).

Dalam kunjungannya, Anggota DPRD Sumut, Jubel Tambunan mengatakan, bahwa perbaikan jalan lintas Pakkat-Dolok Sanggul harus segera diselesaikan karena menyangkut kesinambungan ekonomi masyarakat.
“Jalan ini harus segera diselesaikan, agar tidak mengganggu stabilitas ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut politisi Nasdem ini, dirinya ingin melihat sejauh mana progres pembangunan Jalan Tano Ponggol. Dimana, Ia sering mendapat keluhan dari masyarakat terkait lambannya perbaikan Jalan Tano Ponggol.

- Advertisement -

“Karena ini Dapil kita makanya kita sengaja datang untuk melakukan peninjuan bersama Bapak Kadis BMBK Provsu Effendy Pohan guna menyahuti keluhan masyarakat kita. Agar perbaikan Jalan Tano Ponggol ini dapat segera diselesaikan tepat pada waktunya, sehingga tidak semakin merugikan masyarakat. Apabila warga dari Pakkat nantinya hendak ke Dolok Sanggul bisa dari Desa Sipagabu lanjut ke Parbotihan serta sebaliknya,” ungkap anggota DPRD Sumut Dapil IX ini.

Jubel mengatakan, akan terus melakukan pengawasan pengerjaan agar proyek tersebut dapat diselesaikan dikarenakan Natal dan Tahun Baru sudah dekat, sehingga jalan tersebut akan ramai dilintasi dan sangat dibutuhkan.

“Kita berharap, karena ini merupakan akses utama jadi perlu percepatan namun tidak mengabaikan mutu pekerjaan. Dan sesuai dengan hasil komunikasi kita, pihak pengusaha telah berjanji akan menambah tenaga kerja dan juga peralatan. Pengusahanya juga sudah berjanji bahwa pekerjaan akan diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Jubel Tambunan dalam kunjungannya tersebut juga mengapreasisi Kepala Dinas BMBK Provsu yang telah terjun langsung ke lokasi proyek.

“Kita apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pak kadis yang telah terjun langsung ke lokasi ini untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan dan penyelesaian proyek ini tepat pada waktunya. Semoga jalan ini nantinya dapat memperlancar aktivitas pereknomian masyarakat agar dapat lebih sejahtera,” tutupnya.(Nando)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy