PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar: Saya Sangat Kecewa Kinerja Dinas PU

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi sangat kecewa atas kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan yang selama ini dinilai tidak bekerja berdasarkan perhitungan ilmu pengetahuan. Hal ini menyebabkan infrastruktur yang ada di Kota Medan menjadi morat-marit.

Kekecewaan ini disampaikan Akhyar saat menghadiri Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Dinas PU Kota Medan yang bertempat di Hotel Grandhika Medan, Kamis (27/2/2020) pagi. Dengan mimik muka tegas, Akhyar mengevaluasi satu per satu pekerjaan yang selama ini dilaksanakan Dinas PU. Mulai dari struktur jalan hingga drainase.

“Saya sangat kecewa, Dinas PU yang seharusnya menjadi garda terdepan dalam pembangunan tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Misalnya pengerjaan hotmix, pada suhu berapa seharusnya hotmix dipadatkan? Itu dari 80-120 derajat Celcius, yang saya temui di lapangan, hotmix dipadatkan ketika sudah dingin, yang terjadi hasilnya masih banyak terdapat rongga hingga mudah hancur. Itu masih satu aspek yang saya paparkan masih banyak lagi pekerjaan lain yang tidak sesuai standar ilmu pengetahuan,” tegas Akhyar didepan puluhan peserta forum.

- Advertisement -

Dikatakan Akhyar, kehadiran Ia di forum ini dikarenakan Dinas PU adalah wajah Kota Medan. Pekerjaan yang dilakukan Dinas PU langsung nyata terlihat oleh masyarakat dan dampaknya juga dirasakan langsung masyarakat Kota Medan. “Kalian harus menyadari bahwa pekerjaan yang selama ini dilakukan merupakan etalase Kota Medan. Kalian harus sadari itu. Hancur infrastuktur maka hancur pula wajah Kota Medan,” ucapnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy