PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Safari Ramadhan Terakhir di Masjid As Syafiyah

0 34

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid As Syafiah, Jalan Purwosari, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Rabu (29/5/2019). Ini merupakan Safari Ramadhan terakhir yan g dilakukan orang nomor dua di Pemko Medan tersebut setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah masjid di Kota Medan untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.

Kepada ratusan jemaah yang hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, Wakil Wali Kota menjelaskan, Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Medan setiap bulan suci Ramadhan tiba. Dikatakannya, bersama Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi dan Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman, mereka mendatangi sejumlah masjid.

Selain buka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjemaah, jelas Wakil Wali Kota, Safari ramadhan juga diisi dengan pemberian bantuan untuk pembangunan dan kemakmuran masjid serta pemberian santunan bagi anak yatim yang bermukim di wilayah sekitar masjid tersebut.

- Advertisement -

Tujuan dari Safari Ramadhan yang dilakukan ini kata Wakil Wali Kota, guna meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, termasuk alim ulama sehingga terbangun rasa kebersamaan. “Dengan terbangunnya rasa kebersamaan dapat menjadi energi untuk sama-sama memberi dan melakukan yang terbaik bagi Kota Medan,” kata Wakil Wali Kota. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy