PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Minta Lapangan Merdeka Ditata Rapi

0 42

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan-Dalam rangka menyambut HUT Ke-47 Republik Indonesia tahun 2019, Wakil Wali Kota Ir Akhyar Nasution MSi meninjau Lapangan Merdeka Medan, Senin (12/8/2019).

Selain kebersihan, peninjauan juga dilakukan untuk memastikan lapangan bersejarah itu dalam kondisi tertata. Sebab, lapangan yang dulunya digunakan sebagai alun-alun itu akan dipergunakan untuk tempat upacara bendera guna memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan tersebut.

Didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, Camat Medan Barat Rudi Faizal Lubis , Lurah Kesawan Maswan Harahap, Wakil Wali Kota setibanya di lokasi langsung mengecek dan mengelilingi Lapangan Merdeka. Selain sarana dan prasarana, masalah kebersihan menjadi fokus utama perhatian Wakil Wali Kota dalam peninjauan tersebut.

- Advertisement -

Dari peninjauan yang dilakukan, Wakil Wali Kota mendapati sejumlah tanaman kering dan mati. Oleh karenanya orang nomor dua di Pemko Medan itu langsung meminta Kadis Kebersihan dan Pertamanan untuk membersihkan dan menggantinya dengan tanaman baru.

“Jangan biarkan tanaman yang sudah mati disitu, sebab mengurangi nuansa hijau dan asri Lapangan Merdeka. Secepatnya diganti dengan tanaman baru, ingatkan kepada petugas agar rutin melakukan penyiraman sehingga seluruh tanaman yang ada di Lapangan Merdeka tumbuh dengan baik,” kata Wakil Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy