PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Lepas Keberangkatan Jenazah Petugas Linmas TPS 33 Kelurahan Dwi Kora

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Erwinsyah (33). Almarhum merupakan anggota perlindungan masyarakat (Linmas) yang bertugas di TPS 33 wilayah tempat tinggalnya guna mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) lalu.

Menurut pengakuan keluarga, almarhum meninggal akibat kelelahan saat menjalani tugas untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. Ungkapan duka dan belasungkawa ini disampaikan Wakil Wali Kota ketika bertakziah ke rumah duka di Jalan Setia Luhur Medan, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (29/4/2019).

Wakil Wali Kota, atas nama Pemko Medan beserta seluruh jajaran menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum ke sisi Allah SWT. ‘’Almarhum telah kembali kepada Sang Khalik. Tugas kita adalah mendoakan almarhum agar beliau khusnul khotimah,’’ kata Wakil Wali Kota.

- Advertisement -

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Wakil Wali Kota selanjutnya berpesan agar dapat tabah dan sabar dalam menghadapi musibah yang cukup berat tersebut.

Bagi Pemko Medan, jelas Wakil Wali Kota, almarhum bukan hanya sebatas petugas pengamanan, melainkan juga sudah menjadi pahlawan bagi suksesnya pesta demokrasi. Sebab, almarhum meninggal dalam kondisi mulia karena meninggal saat mengemban tugas mulia tersebut. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy