PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Harap Bakomubin Ikut Aktif Tangkal Berita Hoax

0 24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berharap Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) Kota Medan berperan serta dan aktif dalam upaya untuk menangkal berita bohong (hoax) yang belakangan banyak beredar di tengah-tengah masayarakat.

Harapan tersebut disampaikan Plt Wali Kota ketika menerima audiensi Bakomubin Kota Medan di Balai Kota Medan, Senin (25/11/2019). Selain bersilaturahmi, kedatangan Bakomubin juga bertujuan untuk menyampaikan berbagai program yang mereka miliki dalam kurun waktu lima tahun mendatang diantaranya membentuk Ustadz Anti Hoax (UAH), Ustadz Ramah Lingkungan (URL), Ustadz Melek Media (UMM), Ustad Anti Narkoba (UAN) dan Ustadz Gemar Menulis (UGM).

“Alhamdulillah, berbagai program yang dimiliki kiranya mampu menjadi modal untuk meminimlisir berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat. Apalagi terkait hoax, seiring majunya tekhnologi, maka semakin banyak dan mudah pula pihak-pihak tidak bertanggungjawab menyebarkannya,”kata Plt Wali Kota.

- Advertisement -

Di samping itu, Plt Wali Kota juga mengungkapkan bahwa program-program yang dicanangkan Bakomubin juga selaras dengan concern Pemko Medan khususnya dalam hal kebersihan. Sebab, saat ini Pemko Medan terus berusaha mengimbau, mengajak dan mengedukasi masyarakat agar peduli pada kebersihan lingkungan.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy