PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Hadiri Peringtan Hari Disabilitas Internasional

0 32

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi hadiri peringatan Peringatan Hari Disabilitas Internasional Kota Medan, Kamis (28/11/2019) di Gedung Serba Guna Dharma Wanita Jl Proyek Rotan.

Akhyar mengaku sangat bahagia dan bangga berada ditengah-tengah warga yang memiliki kemampuan yang berbeda tersebut. Kebanggaan tersebut Ia ungkapkan pada sambutannya. “Saudara-saudara kita ini bukan disabilitas, mereka memiliki ability atau memiliki kemampuan. Saya sangat salut dengan kemampuan yang dimiliki. Tadi kita saksikan ada yang menari, bernyanyi bahkan ada yang ikut paralympic,” kata Akhyar.

Selain itu, Akhyar juga menyampaikan kekurangan dan keterbatasan yang dimiliki tidak menjadi penghambat untuk berkarya dan berbuat untuk bisa dan bangsa.

- Advertisement -

“Tuhan menciptakan kita dengan kesempurnaan dan keseimbangan. Dengan adanya kekurangan disatu sisi pasti Tuhan memberikan kelebihan disisi lainnya. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh saudara-saudata difabel untuk terus berkarya dan melakukan hal positif untuk lebih menginspirasi seluruh masyarakat Kota Medan,” ujarnya.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy