PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Akhyar Bangga kepada SMP St Yosep Pemuda

0 15

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINES.COM,Medan-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi merasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada sekolah SMP St Yosep Pemuda Medan karena telah menyelenggarakan Pentas Seni (Pensi) yang diselenggarakan setiap tahunnya. Sebab, melalui Pensi para siswa diajarkan untuk percaya diri dalam memperlihatkan bakat mereka didepan publik.

“Saya merasa sangat senang sekaligus bangga atas Pensi ini. Sebab diusia yang terbilang muda, para siswa mampu tampil dengan penuh rasa percaya diri,” kata Plt Wali Kota saat membuka Pentas Seni SMP St Yosep Pemuda Medan di Selecta Convention Hall, Jumat (29/11/2019).

Pensi yang mengusung tema “Character Building” berlangsung sangat meriah. Sebagai ungkapan terima kasih atas kehadiran Plt Wali Kota, SMP St Yosep Pemuda Medan memberikan cenderamata berupa karya seni dari para siswa tersebut.

- Advertisement -

Didampingi Kadis Kebudayaan Kota Medan Ok Zulfi, Akhyar mengatakan ada 3 pesan yang sangat luar biasa dari pendiri Alibaba Jack Ma untuk anak-anak agar menjadi orang sukses yakni berlatih mengenai matematika karena dengan mempelahari matematika anak-anak akan dilatih mengenai logika dalam berfikir.

Yang kedua, berlatih bernyanyi ataupun melukis, sebab melalui latihan menyanyi dan melukis seorang anak akan mampu berimajinasi serta berekspresi sehingga anak tersebut dapat berimajinasi mengenai mimpinya di masa depan.

Selanjutnya yang ketiga, berlatih olah raga beregu dimana anak akan diajarkan dan dilatih ketangguhan secara fisik untuk menjadi tangguh dan pantang menyerah serta mampu bekerjasama saling percaya terhadap kawan di dalam tim tersebut.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy